Senin, 13 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Halo para remaja putri atau putri yang sering bermasalah dengan muka berjerawat ini ada masukan yang oke buat kamu  semoga manjur ya dan berkhasiat silahkan di coba :

Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Ada banyak cara dan metode yang bisa dilakukan oleh kita untuk menghilangkan jerawat batu. Sebaiknya melakukan langkah-langkah yang aman dengan penggunaan bahan alami non alkohol atau low alkohol. Peradangan yang terus menerus bisa diminimalisir dengan menggunakan sari jerul nipis dicampur dengan jagung yang telah diparut secara halus. Hal ini bisa menghilangkan jerawat batu serta noda bekas jerawat. Ada pula yang menggunakan lidah buaya dicampurkan dengan sari lemon sehingga peradangan pada jerawat dapat mengecil. Bagi mereka yang lebih senang menggunakan cara praktis, sebaiknya menggunakan bahan yang rendah alkohol dan tidak menyebabkan peradangan. Karena jerawat jagung ini akan sulit untuk diatasi jika salah dalam penerapannya apalagi sampai mengeluarkan darah.

Hindari Penggunaan Bedak Padat

Jerawat batu akan sangat mudah meradang dan memerah jika kita selalu menggunakan bedak padat atau compact powder. Bedak padat mengandung unsur kimiawi yang sangat tidak bagik bagi kesehatan kulit yang berjerawat. Sebaiknya selama mengalami wajah berjerawat batu, hindari bedak semacam ini. Gunakan bedak jenis tabur yang aman bagi kulita wajah.

Minum Air Putih Perkecil Rasa Sakit Dan Nyeri Pada Jerawat

Air putih sangat bermanfaat bagi tubuh kita, 90 %cairan yang dibutuhkan tbuh ada didalamnya dan selebihnya barulah asupan makanan. Air putih bermanfaat juga bagi mereka yang berjerawat, sebagai terapi jerawat yang menggunakan air putih sebagai bahan alaminya. Air putih di usapkan pada wajah secara perlahan dan rutin, selain itu minum air putih setiap hari dapat melancarkan aliran darah yang tersumbat pada pori-pori wajah. Hal diatas dapat membantu kita untuk menghilangkan jerawat batu.

sumber : http://www.kesehatan123.com/3328/trik-alami-sebagai-cara-menghilangkan-jerawat-batu/




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Serba Serbi is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger